Blog for visual artists, art students & enthusiast

September 10, 2006

Pameran di Common Room

Filed under: Article — bloodyathena @ 1:20 pm

Karena animo masyarakat yang membludak, pameran ini diperpanjang. =D Pameran ini membawa Common Room pada keadaan paling ‘nyeni’ dan ini jadi salah satu display favorit kami. =D Bagi Anda yang belum sempat melihat dan ada waktu, silakan hadir. Nikmati pameran seni dengan presentasi ramah dan hangat di Common Room. Pameran ini menghadirkan karya-karya dari beragam seniman dengan beragam media dan cara ekspresi yang khas dari setiap seniman. Seniman-seniman yang tercatat berpartisipasi dalam pameran ini adalah:

Andar Manik, Tiarma Sirait, Gustaff H. Iskandar, R.E. Hartanto, Sir Dandy Original, Roumy Handayani Pesona, Dewi Aditia, Klab Sulam, Klab Rajut, dan Klab Origami. Pameran ini juga menampilkan kompilasi video yang menghadirkan karya dari New Zealand, Austria, Denmark, Bandung, dan Jakarta. Pameran ini menampilkan karya-karya dalam media charcoal dan akrilik di atas kanvas; charcoal dan akrilik di atas kertas, tinta cina di atas kertas; digital print; fotografi; kolase gambar; instalasi; obyek, dan video. Menurut saya, keberagaman inilah yang paling menarik. Silakan lihat-lihat kumpulan foto hasil dokumentasi kami, dan hadirlah bila sempat. Dijamin nggak nyesel! =)





Satu hal yang perlu dicatat, dalam pameran ini terdapat gambar-gambar vulgar yang hanya bisa dinikmati orang dewasa. Pengunjung berusia di bawah 17 tahun harus didampingi orangtuanya. =) Kami sudah pasang pengumuman di pintu Common Room dan semua orang bisa lihat. Untuk yang berminat nonton, silakan kunjungi Common Room: Jl. Kyai Gede Utama 8, Bandung – 40132. Informasi lebih lanjut: hubungi Mbak Nunung di (022) 70.800.620. Kunjungi pula website Common Room untuk mengetahui informasi lebih jauh mengenai kegiatan-kegiatannya. Selamat menikmati Seni Bandung Masa Kini 2006. =)

1 Comment »

  1. weey selamat ya! makasih dikasih online preview, sebab gue nggak sempet mampir2 situ sekarang2 ini 😀

    Comment by tita — September 14, 2006 @ 9:26 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

Blog at WordPress.com.